Hendri Salam kenal semuanya, semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat dan membantu kalian yang baru mengenal dan menggunakan asuransi

4 Cara Hapus Akun JMO Mobile Paling Mudah Dijamin Berhasil !!

Cara Hapus Akun JMO Mobile

Cara Hapus Akun JMO Mobile – Untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap setiap peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan informasi penting, selain itu juga terdapat banyak keuntungan bisa dirasakan langsung. Maka dari itu setiap peserta memang wajib untuk registrasi akun agar nantinya lebih dimudahkan, selain itu juga proses pendaftaran sangat mudah, cepat tanpa harus ke kantor langsung.

Seperti sudah dijelaskan kepada kalian semua jika didalam aplikasi JMO Mobile ragam fitur menarik sudah tersedia, salah satu keuntungan bisa kalian dapatkan seperti cek saldo JMO serta masih banyak lagi lainnya. Meskipun seperti demikian, akan tetapi banyak peserta yang memiliki keniatan untuk hapus akun JMO Mobile tapi tidak tahu caranya seperti apa serta syarat harus dilengkapi apa saja.

Terdapat cukup banyak alasan kenapa banyak orang ingin hapus akun JMO Mobile, namun yang menjadi penghambat dari sekian banyak orang memang tidak tahu caranya seperti apa jadi mengurungkan niatan tersebut dimana itu salah satu alasannya. Sebetulnya untuk hapus akun JMO Mobile terbilang mudah, karena ada beberapa cara bisa kalian lakukan ,jika penasaran dengan semuanya sangat disarankan agar simak ulasan ini sampai selesai.

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya maka pada pertemuan sangat baik ini kami akan jelaskan serta memberikan beberapa cara dapat dilakukan untuk menghapus akun JMO Mobile yang mana bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Apabila penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung ulasan sudah Pakaibpjs.com sampaikan mengenai cara hapus akun JMO Mobile serta syarat dan ketentuan, untuk lebih jelasnya simak langsung sebagai berikut.

Syarat & Ketentuan Hapus Akun JMO Mobile

Seperti pembahasan sebelum sebelumnya untuk mengawalinya terlebih dahulu informasikan kepada kalian semua mengenai syarat dan ketentuan untuk wajib untuk dilengkapi. Apabila penasaran dengan semuanya maka simak langsung ulasan sudah dipersiapkan diantaranya adalah sebagai berikut.

Baca  Call Center JMO BJPS Ketenagakerjaan 24 Jam Lengkap 2022

Jadi persyaratan pertama harus kalian lengkapi cukup persiapkan data diri berupa identitas diri berupa KTP sebagai dokumen wajib harus kalian lengkapi sesuai dengan ketentuan berlaku. Kami rasa hanya itu saja si mengenai persyaratan harus dilengkapi, sehingga proses hapus akun dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Cara Cara Hapus Akun JMO Mobile

Kemudian lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul diatas yakni cara hapus akun JMO Mobile, namun sebelum itu pastikan semua persyaratan sudah dilengkapi. Baiklah untuk mempersingkat waktu kalian semua silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

1. Lewat Kantor BPJS

Jadi cara pertama harus kalian lakukan adalah datang langsung ke kantor BPJS Ketenagakerjaan terdekat dengan lokasi kalian saat ini, untuk mendatanginya sangat disarankan sekali agar datang lebih awal agar mendapat antrian paling terdepan.

Adapun caranya sendiri memang sangat mudah sekali, silahkan ambil nomor antrian setelah dapat panggilan langsung saja informasikan akan menghapus akun JMO Mobile. Maka langkah berikutnya petugas akan membantu sampai permasalahan kalian selesai.

2. Lewat Akun Media Soisal

Lanjut ke cara kedua dapat kalian lakukan ialah lewat akun media sosial resmi dari BPJS Ketenagakerjaan, kalian bisa menghubungi akun media sosial Facebook atau twitter. Dimana keduanya merupakan official resmi, jadi setiap peserta bisa melakukan penghapusan akun JMO Mobile.

Adapun caranya sendiri memang sangat mudah, silahkan ketikan pesan dimana berisi hendak hapus akun JMO Mobile dan usahakan isi secara detail. Selanjutnya tinggal tunggu saja sampai admin membalas pesan yang kalian kirimkan untuk melanjutkan proses menghapus akun JMO Mobile.

3. Lewat Website Resmi

Agar proses dapat berjalan dengan lancar maka sangat disarankan sekali agar semua syarat dan ketentuan sebaiknya lengkapi dan selain itu cek sebelum melakukan, Ketika semua sudah lengkap maka langkah berikutnya tinggal kunjungi situs resminya langsung.

Baca  12 Cara Cek BSU BPJS 2022 : Syarat Mendapat & Link Bantuan Online

Selanjutnya informasikan akan menghapus akun JMO Mobile maka langkah berikutnya petugas akan membantu sampai permasalahan kalian selesai, jadi disini sangat menyarankan agar ikuti saja perintah dari sistem untuk selesaikan proses hapus akun JMO Mobile.

4. Lewat Care Center BPJS

Sedangkan untuk cara terakhir dapat kalian lakukan silahkan hubungi care center BPJS di nomor 1500910 dimana layanan tersebut siap melayani selama 24 jam, jadi kalian semua bisa menghubungi kapan saja. Namun sebelum itu pastikan bahwa kalian memiliki pulsa lebih dari cukup, hal tersebut bertujuan agar proses berjalan lancar.

Untuk mengurus permasalahan seperti ini memiliki prosedur yang sama saja kok dengan beberapa cara sudah sampaikan diatas dimana harus melengkapi beberapa ketentuan berlaku, setelah semua lengkap maka akan di proses. Agar proses berjalan dengan lancar maka sangat disarankan untuk berikan alasan kuat agar petugas yakin akan niatan kalian ingin hapus akun.

Kesimpulan

Bila melihat dari penjelasan diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa caranya sendiri memang sangat mudah, asalkan sebelumnya semua persyaratan telah dilengkapi agar proses dapat berjalan dengan lancar. Namun sangat disarankan sekali agar kalian memilih salah satu metode seperti sudah dijelaskan diatas, jadi sebelum itu wajib untuk ketahui semua caranya agar bisa memilih cara paling mudah lewat apa.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai cara hapus akun JMO Mobile disertai dengan syarat dan ketentuan dari semua cara yang ada dapat Pakaibpjs.com sampaikan. Semoga dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu semua pengguna aplikasi JMO Mobile sedang membutuhkan informasi sudah dijelaskan seperti diatas.

Hendri Salam kenal semuanya, semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat dan membantu kalian yang baru mengenal dan menggunakan asuransi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *