Hendri Salam kenal semuanya, semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat dan membantu kalian yang baru mengenal dan menggunakan asuransi

Call Center JMO BJPS Ketenagakerjaan 24 Jam Lengkap 2022

Call Center JMO

Call Center JMO – Demi memberikan pelayanan terbaik terhadap setiap peserta BPJS Ketenagakerjaan, pihaknya selalu memberikan yang terbaik dan salah satunya menghadirkan sebuah aplikasi bernama Jamsostek Mobile atau lebih dikenal dengan nama JMO Mobile. Jadi setiap peserta akan dimudahkan dalam mendapatkan informasi terbaru, pembayaran iuran setiap bulannya dan lebih menariknya bisa Klaim JHT (Jaminan Hari Tua) serta mengecek progres klaim yang sebelumnya sudah kalian lakukan lewat aplikasi satu ini yakni JMO Mobile.

Meskipun semua sudah dimudahkan dengan adanya aplikasi tersebut, tidak menutup kemungkinan beberapa pengguna mengalami beberapa masalah seperti JMO tidak bisa login serta beberapa permasalahan lain yang berkaitan dengan aplikasi JMO. Beberapa masalah yang sudah disebutkan tadi sebetulnya sudah kami sampaikan akan solusi untuk mengatasinya yang mana bisa kalian coba, jika dari sekian cara yang ada tidak kunjung berhasil maka sangat disarankan untuk hubungi Call Center JMO BPJS Ketenagakerjaan.

Perlu kalian ketahui jika ingin menghubungi layanan call center tersebut maka persiapkan terlebih dahulu karena bakalan dikenakan tarif normal sesuai dengan provider yang kalian gunakan saat ini, dengan mempersiapkan itu maka proses panggilan yang dilakukan dapat dipastikan tidak akan putus di tengah perjalanan. Selain itu juga untuk menghubunginya membutuhkan ekstra kesabaran karena tidak hanya kalian saja yang menghubungi beberapa peserta lain juga seperti demikian, jadi disini kami sangat menyarankan agar menghubungi layanan tersebut di waktu sekiranya tidak sibuk sebab layanan tersebut aktif 24 jam.

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan semuanya maka pada kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semua mulai dari jenis layanan apa saja dan tidak hanya nomor telepone saja, melainkan alamat email dan lain sebagainya. Baiklah karena banyak yang penasaran dengan itu semua maka sangat disarankan agar simak artikel ini sampai selesai, untuk mempersingkat waktu kalian semua langsung saja simak ulasan dari Pakaibpjs.com mengenai call center JMO BPJS Ketenagakerjaan 24 jam seperti dibawah ini.

Baca  Antrian Online BPJS Ketenagakerjaan 2022 : Cara Daftar & Jam Buka

Call Center JMO

Untuk mengawali pembahasan kali ini langsung saja ke point utama sesuai dengan judul seperti diatas yaitu call center JMO BJPS Ketenagakerjaan 24 Jam, setidaknya terdapat beberapa metode dapat kalian pilih ketika ingin menghubungi layanan call center JMO mulai dari panggilan telepone, Email atau pusat bantuan pada aplikasi langsung. Apabila penasaran dengan semuanya langsung saja simak ulasan sudah dipersiapkan buat semua peserta BPJS Ketenagakerjaan diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Nomor Telepone : 175
  • Nomor WhatsApp : +6281380070175 (Chat Only)
  • Alamat Email : care@bpjsketenagakerjaan.go.id

Diatas merupakan beberapa metode bisa kalian pilih, jika ingin memilih layanan chat WhatsApp maka bisa kalian save nomor tersebut dan perlu diketahui jika layanan tersebut hanya melayani chat only saja. Jika ingin berbicara langsung maka kalian tinggal melakukan panggilan telepone biasa dengan menghubungi nomor 175.

Akun Media Sosial BPJS Ketenagakerjaan

Pada dasarnya ada cukup banyak jalan ketika ingin menghubungi layanan call center, bahkan setiap peserta bisa memanfaatkan akun media sosial, sebab pihaknya memiliki akun resminya. Adapun dalam menghubunginya memang sangat mudah, berikut ini kami berikan beberapa akun media sosial resmi dari BPJS Ketenagakerjaan.

  • Facebook : https://www.facebook.com/BPJSTKinfo/
  • Twitter : https://twitter.com/bpjstkinfo
  • Instagram : https://www.instagram.com/bpjs.ketenagakerjaan/

Alamat Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan

Jika salah satu peserta berada di daerah Jakarta bisa kunjungi langsung kantor pusat, nantinya semua hal berkaitan layanan dari BPJS akan di bantu sampai tuntas termasuk permasalahan tentang aplikasi JMO (Jamsostek Mobile). Apabila sebelumnya belum mengetahui alamat lengkapnya, silahkan simak langsung ulasan telah di persiapkan diantaranya adalah sebagai berikut.

Alamat : Menara Jamsostek Lantai 8 Tower B Jl. Gatot Subroto No. 38 Kav.71-73 Pancoran Jakarta Selatan, Jakarta 12710

Baca  Tidak Bisa Pengkinian Data JMO ? Penyebab & Cara Mengatasi

Jenis Layanan

Sebagai informasi tambahan buat kalian semua, sebelum mengakhiri terlebih dahulu sampaikan akan apa saja jenis layanan tersedia. Apabila penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buta kalian semua sebagai berikut.

  • Jadi jenis layanan pertama sebagai tempat bagi setiap peserta sedang mengalami beberapa permasalahan terkait dengan layanan BPJS Ketenagakerjaan termasuk JMO Mobile (Jamsostek Mobile).
  • Lalu jenis layanan selanjutnya sebagai pusat informasi terkait program program terbaru dari pihak BPJS Ketenagakerjaan.
  • Selanjutnya menjadi pilihan utama ketika beberapa peserta mengalami masalah seperti akun tidak bisa dibuka, error dan masih banyak lagi lainnya.
  • Melayani juga pendaftaran peserta BPJS Ketenagakerjaan dan tentunya masih banyak lagi jenis layanan lain bisa kalian dapatkan lewat layanan call center.

Kesimpulan

Jika melihat dari penjelasan seperti diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa layanan call cente JMO Mobile memang membantu setiap pengguna ketika mengalami beberapa hal yang berkaitan pada layanan tersebut. Namun lebih disarankan sekali agar mendatangi langsung kantor setiap daerah, karena nantinya jauh lebih mudah serta setiap masalah akan di bantu sampai selesai.

Nah seperti itulah kiranya pembahasan lengkap mengenai call center JMO Mobile 24 jam disertai dengan jenis layanan dapat Pakaibpjs.com sampaikan kepada kalian semua. Semoga saja dengan adanya penjelasan tersebut bisa membantu semua orang sedang membutuhkan informasi sudah disampaikan seperti diatas.

Hendri Salam kenal semuanya, semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat dan membantu kalian yang baru mengenal dan menggunakan asuransi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.