Hendri Salam kenal semuanya, semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat dan membantu kalian yang baru mengenal dan menggunakan asuransi

Call Center BPJS Ketenagakerjaan

2 min read

Call Center BPJS Ketenagakerjaan
Advertisements

Call Center BPJS Ketenagakerjaan – Apakah kalian pernah mengalami kendala perihal BPJS Ketenagakerjaan? langsung saja hubungi call center BPJS Ketenagakerjaan segera untuk bisa mendapatkan bantuan atas apa yang sedang anda alami.

BPJS Ketenagakerjaan kini telah menyediakan layanan call center guna untuk membantu pelanggan agar bisa mendapatkan solusi terbaik perihal kendala yang di alami. Seperti kendala mengenai produk dan lain sebagainya.

Selain itu, kalian juga bisa menghubungi call center BPJS-KT guna untuk menanyakan perihal mengenai pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan. Hal tersebut bertujuan agar dapat memudahkan nasabah dalam pelayanan yang diberikan oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan.

Advertisements

Apabila anda memiliki kritik, saran, masukan atau pertanyaan yang terkait dengan produk dan layanan BPJS Ketenagakerjaan silahkan anda bisa langsung hubungi call center BPJS Ketenagakerjaan.

Call Center BPJS Ketenagakerjaan Terbaru

Namun, kalian perlu mengingat bahwa call center BPJS-KT hanya dapat dihubungi selama jam kerja saja. Nomor telepon call center 1500910 ini dapat dihubungi melalui telephone rumah yaitu dengan tarif pulsa lokal dari seluruh Indonesia. Sedangkan jika anda menghubungi call center BPJS-KT menggunakan handphone, maka akan dikenakan tarif flat sesuai dengan ketentuan provider apa yang kalian gunakan.

Call Center BPJS Ketenagakerjaan

Call Center BPJS Ketenagakerjaan Terbaru

Kalian bisa menghubungi pihak BPJS Ketenagakerjaan melalui nomor di bawah ini. Kalian dapat dengan mudah berkomunikasi untuk menjelaskan masalah apa yang sedang kalian alami. Kemudian, dengan senang hati pihak dari BPJS Ketenagakerjaan akan menjawab serta memberikan motivasi kepada kalian supaya tidak terjadi masalah atau kendala berkelanjutan.

  • Nomor Telepon : (021)520-7797 (Hunt)
  • Fax : (021)520-2310
  • Nomor Whatsapp : +62 811-9115910 & +62 855-1500910
  • Alamat Email : care@bpjsketenagakerjaan.go.id
  • Alamat Website Resmi : www.bpjsketenagakerjaan.go.id
  • Hari & Jam Kerja : Setiap hari, mulai jam 06.00 – 22.00 WIB.
Baca  Cara Cek Saldo JHT Jamsostek Mobile

Layanan call center BPJS-KT sendiri sudah hadir sejak lama dan menjadikannya sebagai sarana untuk memudahkan pengguna berkomunikasi dengan pihak BPJS-KT.

Kemudian, BPJS-KT ini sudah meluncurkan call center terbaru, yaitu 175. Layanan ini menggantikan care contac center 1500910. Dengan adanya layanan dengan nomor tersebut, pihak BPJS mengharapkan agar masyarakan dapat dengan mudah mengingat, karena nomor berjumlah hanya tida digit saja.

Agar memudahkan masyarakat dalam melakukan pengaduan dan konsultasi seputar BPJS Ketenagakerjaan. Layanan masyarakat 175 Tanya BPJS Ketenagakerjaan kini telah menjadi satu-satunya jalur informasi terintegerasi dari BPJS Ketenagakerjaan yang diharapkan dapat meningkatkan kapasitas layanan agar dapat memenuhi ekspektasi peserta.

Cara Menghubungi BPJS Ketenagakerjaan Bebas Pulsa

Cara Mengubungi BPJS KT Bebas Pulsa

Ada banyak cara untuk menghubungi BPJS Ketenagakerjaan, untuk menjelaskan permasalahan atau problem yang kalian alami. Sehingga, kalian bisa mendapatkan solusi perihal BPJS-KT.

Salah satu cara menghubungi call center BPJS-KTadalah melalui Whatsapp, Facebook, Email, Twitter, Instagram dan lainnya. Dengan menggunakan beberapa aplikasi di atas, maka kalian tidak akan dipungut biaya apapun atau gratis.

Call center ini merupakan layanan pelanggan yang bertugas untuk menjawab pertanyaan, mendengarkan keluhan, hingga kritik dan saran peserta. Dengan begitu, peserta dapat dengan mudah mengetahui apa saja program terbaru dari BPJS Ketenagakerjaan, serta dapat meningkatkan mutu pelayanan.

Namun, hingga saat ini untuk terhubung dengan layanan call center BPJS-KT kalian masih diperlukan biaya. Tetapi kalian tidak usah cemas, biaya yang diperlukan hanyalah tarif lokal dan jika kalian menghubungi dengan telepon kantor atau rumah.

Namun, jika kalian menghubungi dengan menggunakan handphone kalian hanya akan dikenakan tarif flat sesuai dengan provider yang kalian gunakan. Saran dari kami, kalian gunakan saja telepon rumah atau kantor untuk menghubungi call center BPJS KT, agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar dan menjadi lebih hemat.

Baca  Beasiswa BPJS Ketenagakerjaan

Akhir Kata

Demikian yang dapat pakaibpjs.com sajikan mengenai call center BPJS Ketenagakerjaan terbaru. Lengkap dengan cara menghubungi call center tanpa dikenakan biaya. Semoga dengan adanya pembahasan ini dapat menjadi ladang informasi untuk kalian semua. Terimakasih dan semoga bermanfaat

Advertisements
Hendri Salam kenal semuanya, semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat dan membantu kalian yang baru mengenal dan menggunakan asuransi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *