Hendri Salam kenal semuanya, semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat dan membantu kalian yang baru mengenal dan menggunakan asuransi

12 Cara Daftar Pegawai BPJS Kesehatan 2022 : Syarat & Besaran Gaji

Cara Daftar Pegawai BPJS Kesehatan
Advertisements

Cara Daftar Pegawai BPJS Kesehatan – Bagi kalian yang sedang mencari sebuah pekerjaan, saat ini ada kabar gembira jika Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan sedang membuka lowongan pekerjaan atau rekrutmen untuk bekerja di berbagai posisi yang sudah ada. Perlu diketahui juga bahwa ada banyak posisi sebagai Pegawai BPJS Kesehatan yang ditawarkan pada pembukaan lowongan kali ini, jadi ini memang benar benar kabar sangat gembira.

Nantinya bagi calon yang lolos dan diterima sesuai ketentuan berlaku, maka akan ditempatkan di berbagai kantor Cabang BPJS Kesehatan yang tersebar di Indonesia atau sesuai dengan domisili. Bagi kalian yang berminat mendaftar sebagai pegawai BPJS Kesehatan, kalian bisa mencari informasi mengenai persyaratan pendaftaran, prosedur pengajuan serta kuota pendaftaran yang disediakan.

Namun sebelum lanjut pastikan sudah mengetahui secara lengkap terutama mengenai gaji pegawai BPJS Kesehatan, dengan mengetahui besaran gaji per bulan bisa menjadi alasan atau pemicu untuk melakukan pendaftaran. Dikarenakan sedang pandemi sekarang ini maka proses pendaftaran tidak harus ke kantor langsung bisa dilakukan secara online, pihak dari BPJS juga sudah menyediakan link formulir pendaftaran masing masing daerah.

Advertisements

Jika penasaran dengan semuanya maka sangat disarankan sekali agar simak ulasan yang akan disampaikan kali ini karena pada artikel tersebut terdapat cukup banyak informasi informasi penting hendak disampaikan kepada kalian semua. Baiklah untuk mempersingkat waktu sebaiknya simak langsung ulasan daro Pakaibpjs.copm mengenai cara daftar pegawai BPJS Kesehatan yang sudah dipersiapkan buat kalian semua seperti dibawah ini.

Jenis Lowongan Pegawai BPJS Kesehatan

Sebagai informasi tambahan kepada kalian semua, sebelum lanjut terlebih dahulu informasikan kepada kalian semua. Jika penasaran dengan semuanya silahkan simak langsung ulasan sebagai berikut.

Baca  7 Cara Menggunakan HFIS BPJS 2022 : Pengertian, Fungsi & Pengajuan
Daerah/KotaKuota
Kantor Pusat18
Kedeputian Wilayah Sumatra Utara dan Aceh11
Kedeputian Wilayah Riau, Kepulauan Riau, Sumatra Barat, Jambi3
Kedeputian Wilayah Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu3
Kedeputian Wilayah Jabodetabek24
Kedeputian Wilayah Jawa Baratr12
Kedeputian Wilayah Jawa Tengah, DIY17
Kedeputian Wilayah Jawa Timur14
Kedeputian Wilayah Kaltim, Kalteng, Kalsel, Kalut3
Kedeputian Wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, Malaku4
Kedeputian Wilayah Sulut, Sulteng, Gorontalo, Maluku Utara14
Kedeputian Wilayah Bali, Nusa Tenggara4
Kedeputian Wilayah Papua, Papua Barat14
Kedeputian Wilayah Banten, Kalbar, Lampung9

Syarat Daftar Pegawai BPJS Kesehatan

Seperti sudah dijelaskan dari awal pembahasan bahwa setiap perusahaan yang ingin bekerja menjadi pegawai di salah satu perusahaan harus melengkapi semua syarat dan ketentuan berlaku. Bagi kalian yang ada niatan untuk bekerja sebagai pegawai BPJS Kesehatan tetapi tidak tahu menahu, silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

  • Warga negara Indonesia (WNI).
  • Belum menikah saat mendaftar.
  • Pendidikan D3/D4/S1 segala jurusan.
  • IPK minimal 2,75 skala 4.
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2022.
  • Pelamar wajib unggah foto selfie di feed Instagram bersama aplikasi Mobile JKN di smartphone dengan caption bertema: “Bersama BPJS Kesehatan Mengabdi untuk Negeri”. Dan akhiri dengan tagar #MengabdiBersamaBPJSKesehatan dan wajib melakukan tag dan follow akun resmi @bpjskesehatan_ri.

Cara Daftar Pegawai BPJS Kesehatan

Kemudian lanjut ke pembahan utama sesuai dengan judul diatas yakni cara daftar pegawai BPJS Kesehatan, disini kami sangat menyarankan sekali agar lengkapi semua syarat dan ketentuan berlaku. Baiklah untuk mempersingkat waktu kalian semua, silahkan simak ulasan sudah dipersiapkan seperti dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan klik link formulir pendaftaran secara online, dimana pada link tersebut terdapat beberapa link sesuai dengan daerah yang membutuhkan pegawai.
  2. Silahkan pilih link pendaftaran sesuai dengan domisili, jadi sesuaikan saja jika sudah ketemu maka klik link tersebut.
  3. Kemudian lanjut terakhir tinggal isi formulir pada kolom yang sudah tersedia, silahkan isi satu per satu data data dengan benar.
  4. Jika sudah berhasil mengisi semua data data, sebelum lanjut pastikan bahwa semua data yang dimasukkan sudah benar.
  5. Apabila dirasa sudah benar semuanya, maka langkah berikutnya tinggal klik Kirim.
Baca  12 Cara Bayar BPJS Kesehatan Lewat ATM Mandiri Syariah 2022

Gaji Pegawai BPJS Kesehatan

Bagi kalian penasaran dengan semuanya, maka pada pertemuan kali ini kami akan menjelaskan kepada kalian semuanya. Baiklah untuk mempersingkat waktu kalian semua silahkan simak ulasan seperti dibawah ini.

JabatanGaji Per Bulan
Senior ManagerRp 28.500.000
ManagerRp 16.500.000
KeuanganRp 10.000.000
Relationship OfficerRp 10.000.000
FinanceRp 8.000.000
Staf MarketingRp 8.000.000
StafRp 6.300.000
Staf KeuanganRp 4.000.000
Claim AnalystRp 2.500.000
Staf UTRp 2.500.000

Itulah besaran haji karyawan sesuai dengan ketentuan berlaku, jadi kalian tinggal lihat dari jenis jabatan karena masing masing memiliki perbedaan. Mungkin itu saja mengenai informasi mengenai gaji yang bisa didapatkan.

Kesimpulan

Bila melihat dari pembahasan diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa caranya sendiri memang sangat mudah seperti sudah kami jelaskan diatas, jadi intinya kalian harus melengkapi semua syarat dan ketentuan berlaku. Untuk itu sangat disarankan sekali agar lengkapi semua sesuai dengan yang sudah dijelaskan seperti diatas, jadi proses pendaftaran dapat berjalan lancar.

Nah seperti itulah tadi penjelasan lengkap mengenai cara Pegawai BPJS Kesehatan disertai dengan syarat dan ketentuan berlaku dapat Pakaibpjs.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat membantu semua peserta BPJS Kesehatan sedang membutuhkan pembahasan seperti tersebut.

Advertisements
Hendri Salam kenal semuanya, semoga tulisan saya ini bisa bermanfaat dan membantu kalian yang baru mengenal dan menggunakan asuransi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.